Jumat, 25 Februari 2011

Ceker & Coker 8A

Gue mau kenalin coker & ceker 8A jadi jangan kaget yeh, soalnya orangnya cakep cakep banget dah. look at this ---->>

Ini namanya Nadia Fitriani dia itu ketua kelas di 8A, orangnya cantik deh, baik, pinter lagi. pokonya perfect bangeett deh. dia itu temen sebangku gue plus temen ter-dekat gue. pokonya dia segalanya deh buat gue :D














kalau yang ini nih namanya Anisa Purwaningrum, dia itu orangnya sedikit pendiem. tapi kadang-kadang aktif juga. dia juga baik, cantik, pinter. dia juga salah satu sahabat gue ;)








 Kalau yang ini namanya Fatma Octavianita dia orangnya juga baik, pinter, dan cakep. dia putih banget orangnya & gak kalah ketawanya gede banget deh, bisa-bisa kedengeran sampe arab -_-v








kalau yang ini tuh namanya Hestiana Nurwulan, dia anaknya polos banget. tapi kalu ngga ada dia ngga bakal rame deh. selain polos anaknya juga rusuh-ricuh ga karuan, tapi sdia baik banget sama gue. dia juga salah satu sahabat gue :)













yang ini namanya Alivia Nurhalizah, dia juga anaknya ga kalah rusuh sama si ulan, kalo udah ketemu si ulan hmm udah deh rameee banget. dia juga baik, cakep, pinter. pinter bahasa Inggris dia. kalo pelajaran bahasa inggris gue suka nyontek sama dia, abisa gue gabisa, hehe











yang ini namanya Novianti DwiNanda Putri, dia juga anaknya gakalah rusuh sama kayak si ulan & avi. kalo udah ketemu udah deh rame nya ga ketolongan, masyaAllah-,- dia itu bebeb gue lho :D













yang ini namanya Palupi Dien Utami, dia itu baik, pinter, cakep, & tinggiiii bamgeet deh. dia itu pinter banget kalo menyangkut pelajaran MTK & BIOLOGI. ya jelas emaknya guru-,- dia juga salah satu temen terbaik gue :)





Nah dilanjut ya guys, ini nih para coker-coker dikelas gue. jangan pada kaget -_-v ----->>

kalau yang satu ini nih namanya Affin Wahyu Gustianto dia anaknya ngocol,rusuh, & suka nge-lawak. tapi jgn salah lho, dia pinter tau!








kalau yg ini namanya si Daniel Eka Perkasa, dia pinter banget kalo urusan yg menyangkut MATEMATIKA. wetseh, 2 thumb deh pokoknya. dia ini katanya pacaran sama si p****i tp gatau deh masih apa nggak. oke, gausah dibahas. oiya tapi dia cadel, alias gabisa ngomong 'R' mangkanya suka dicengin sm anak2. sabar yeh, wkwk ._.v





kalo coker yang satu ini namanya Satria Dwi Kusuma, dia pacarnya si ketua kelas 8A. wetseh, pokoknya pasangan tercocok deh sepanjang abad. gaada yg bisa ngalahin!














kalau yang ini namanya Michael Hendri, dia ini engga cakep engga jelek, dia juga engga pinter juga engga bego. dia punya panggilan namanya 'PEPPY' (ini semua disuruh si michaelnya sendiri, dia marah2 pas postingan yg kmren. jd diganti deh!)









kalo yg pake kacamata itu namanya Indra Muhiardi, kalo masalah yg menyangkut IPA tanya ajadeh ke dia. pasti dijawab!














kalo yang ini namanya Hasan Shahi Prawiro, dia anaknya ngocol banget deh. kalo guru lagi nerangin suka balesin omongan guru(susah jelasinnya, pokonya kocak). anaknya pinter lah ya, tapi ngocol-_- trus pernah juga dia diomelin, gara2 maen pocong-pocongan dari tissue, wkwk._.v













kalo yang pake baju coklat itu namanya si Dedi Irawan, anaknya pinter MTK kayak si Daniel. kalo semesteran gue suka nyontek dikit2 sama dia-_-v oiya, dia mirip banget sama raja gobal pelatih timnas malaysia itu lho!











udah dulu ya postingan gue hari ini, bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar