Rabu, 06 Juni 2012

Penantian yang membuahkan hasil B)

Persiapan perang udah gw pegang, segala masukan dari pada senior udah gw kantongin. Persiapan udah mateng, perang segera dimulai. Oke, berjalan dgn sukses. Alhamdulillah!

Siang berganti malem, panas berganti hujan, gw tetep menunggu, menunggu dan menunggu. Eh tiba2 Raisa dateng langsung nyanyi "Apalah arti kamu menunggu bila tak ada hasilnyaaa...." ini apasihh-__-

Oke, back to the topick. Ini gila, sumpah gw gatau apa yang gw rasain. Perasaan gw udah kayak es campur. Gw lagi kayak es campur gitu dikasih amplop, mau tau amplop apa? Gw juga gatau-_-
Gw buka pelan2, aduh tiba2 gw deg2an. Eh pas dibuka ternyata itu amplop kelulusan! Lo mau tau isinya apa? Gw LULUS! Huaaaaa WOW WOW WOOOWW! Alhamdulillah, walaupun gak gede2 bgt nemnya tapi gw harus bersyukur. Oke, bersyukur.......

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar