Kamis, 27 Desember 2012

Senior High School (part 1)

Halooo! Udah lama gak ngeblog nih, gatau kenapa hari ini tangan gatel bgt rasanya pengen ngeblog haha oiya gw mau ngasih tau nih kalo sekarang... Kalo sekarang... Gw udah SMA! Ahaha gila seneng bgt kayaknya ya gw-_-

Ya iyalah seneng, anak SMA cuy. Aduh gile ngeri, biasa nya nih kalo ngeliat kebiasaan anak SMA tuh cuma di ftv gitu. Kayaknya enak gitu kehidupannya, seru. Tapi yang gw gasuka banyak bully-bullyan antar geng. Pas gw coba ternyata kehidupan di SMA itu gak gampang, keras maann! Beda jauh banget sama yang di ftv gitu, yang sekolah cuma main, pacaran, berantem antar geng, ngerebutin cewe/cowo, atau apalah. Sumpah beda bgt sama kehidupan nyata-_- aslinya tuh hampir gada yg kayak gitu-gituan, palingan adasih tuh kalo kisah cinta-cintaan mah haha

Gw bakal ceritain masa SMA gw dari awal masuk sampe sekarang ini di post selanjutnya. Salam keceee @ditalstr ;3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar