Kamis, 27 Desember 2012

Senior High School (part 2)

Kalian udah tau belom kalo gw sekolah dimana? Gatau? Upay amat-_- oke gw kasih tau, gw sekolah di SMAN 14 Tangerang. Sekolah yang jaraknya ya bisa dibilang lumayan jauh dari rumah gw.

Tadinya sih gaboleh sekolah disitu dengan alasan jaraknya itu, tapi gw tetep mau sekolah disitu mau jauh ataupun gak. Ya sekalian pengalaman lah ya sekali-sekali sekolah jauh.

Akhirnya gw masuk sekolah itu, sekolahnya luas, bagus kok, cuma mungkin karna emg letaknya aja kaliya yang agak mewah (mepet sawah) makanya orang belom banyak mengenal sekolah gw.

Sabtu, 14 Juli 2012. (Pra-Mabis)
Waktu abis pendaftaran kan dikasih surat gitu, suruh dateng hari sabtu jam set6 pagi. Wajib kudu harua pokonya. Duh gw mah sebenernya males dateng, tapi takut ketinggalan info. Yaudah akhirnya gw dateng, degdegan, takut, campur aduk deh. Nyampe depan sekolah jam 6, oke gw telat, yang lain udah pada baris rapi sedangkan gw baru dateng. Tapi gpp, masih dimaklumin sama kakak osisnya, gak dihukum sih cuma disuruh bikin barisan baru. Kebetulan yang telat juga banyak.

Abis itu disuruh masuk ke dalem sekolah, duduk dilapangan. Matahari waktu itu lagi terik banget. Disitu gatau kenapa serem2 aja gitu liat kakak osisnya, takut. Abis itu diabsen sama ketosnya, kakak osis yang lainnya nyebar disekitar lapangan. Ada juga yang baris dipinggir lapangan.

Abis itu osisnya milih barisan buat masuk kelas. Kelas mabis dinamain pake nama-nama kota, katanya sih biar mengenal lebih dalam kota-kota yang ada di Indonesia. Pas kelas Sibolga yang isi mentornya itu teh Rika Ayudhia sama ka lemo (ka Irvan Setiawan) nah barisan gw dipilih sama teh Rika, yodeh dah masuk kelas Sibolga.

Abis itu didalem kelas perkenalan diri, ya pokonya gitulah. Trus pemilihan Pasuk (kepala suku) & Busuk (ibu kepala suku), itu tuh semacam ketua kelas & wakilnya (sementara). Karna gak ada yang mau, akhirnya dipilih tuh sama teh Rika. Perasaan gw udah gaenak, bener aja gw ditunjuk jadi calon busuk-_- oke gpp, gw dipasangin sama Varino. Voting tuh, dan akhirnyaaaaaa........gw sama Varino yang kepilih-_- siul bgt gasih-___-
Oke akhirnya gw disuruh duduk didepan barisan paling kanan sama Varino. Gak banyak yang dilakuin pas hari sabtu, kebayakan diem karna belom saling kenal.

To be continue.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar