Kamis, 27 Desember 2012

Senior High School (part 3)

Senin, 16 Juli 2012. (Mabis hari ke-1)
Abis pembagian kelas dihari sabtu kemarin itu, hari ini hari pertama mabis. Wohooo gue takut bgt, diperjalanan udh gelisah, degdegan, pokonya gitulah. Nyampe sekolah bener ajakan udah pada baris, abis itu gw lgsg masuk barisan kelas Sibolga aja. Ciri khas nya warna kuning. Semuanya serba kuning. Abia itu diperiksa barang2 yang dibawa, dan nametag gw bentuknya salah. Okee dihukum-_- hari pertama aja udah dihukum, awal yg sangat tidak baik-__- masuk ke barisan anak2 yang dihukum, barengan Risya. Risya ini rumahnya di binong, nah berkat dihukum itulah kita jadi saling kenal haha ada hikmahnya juga dihukum

Abis itu upacara pembukaan mabis, trus disuruh masuk kelas ngerjain soal test yang di UN-kan. 1mapel 10menit, oke gw stres disitu. Asal-asalan, bodo amatlah yg penting diisi wkwk-_-

Oke gw udah lupa abis itu ngapain aja, yang gw inget sih main game. Nanti kalo yang kena dihukum maju kedepan ntah suruh ngapain aja pokonya. Dikasih yel-yel mabis, permainan-permain seru, makan bareng yang harus 3menit doang, sholat bareng yang ada waktunya juga. Disitu anak Sibolga udh pada mulai deket, bercanda-bercanda, ketawa-ketawa, ya pokonya gitudeh. Dikelas itu gw jadi kenal si Della (jable bonang wkwk), Risya (anak binong), Martina (anak kelapa dua) ya pokonya rame deehh. Seru anak Sibolga itu haha

To be continue.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar